CS-II Paint Protection Swirl Mark on Car Body

Paint Protection di Jakarta


Salam Jumpa Sobat Pecinta otomotif, kali ini kita akan membahas tentang Paint Protection atau perlindungan cat sangat penting, membantu mobil Anda untuk terlihat fantastis, melindungi cat kendaraan Anda dari kerusakan lebih lanjut. Di Kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Tangerang,Kediri Dan Surabaya banyak sekali perusahaan yang memberi jasa Paint Protection seperti CS2Indonesia ,dengan sole distributor DuaLima Autoworks.

Seperti kebanyakan hal, mencegah lebih baik daripada mengobati. Sebuah PPS harus melindungi mobil Anda jangka panjang, tetapi jika Anda belum dari satu hari, satu PPS yang baik akan meningkatkan mobil Anda cukup dengan perbedaan penting dan juga terus lebih melindungi mobil Anda dari hari Anda telah menerapkan perlindungan cat.

CS-II Paint Protection Gray Mazda Glossy

Sementara mobil lilin dapat menjadi besar untuk menawarkan bersinar instan yang besar, ada banyak kelemahan bagi pelanggan. Lilin meleleh dengan panas, yang pergi ke berarti bahwa itu tidak akan tahan lama, melalui lilin panas akan melembutkan, maka kehilangan bersinar dan lebih rentan terhadap penjebakan kontaminan. Waxing akan menjadi besar untuk pameran mobil, tapi mobil menunjukkan tidak duduk di hari panas matahari demi hari. Lilin dalam keadaan alami tidak mematuhi baik; oleh karena itu mencuci dengan mudah dan akhirnya meninggalkan mobil Anda kembali ke keadaan rentan.

Mobil Anda adalah paling mungkin sedang rusak sekarang dan Anda mungkin tidak menyadarinya. Sementara sinar UV dapat merusak mobil cat, ini akan waktu bertahun-tahun. bahaya segera adalah kotoran burung, yang dapat merusak cat dalam beberapa hari. kotoran tersebut mengandung kadar tinggi asam, dan tanpa kerusakan asam keraguan cat indah setiap mobil. perlindungan cat juga melindungi mobil Anda terhadap goresan ringan dan debu rem, unsur berkendara sehari-hari.