CS-II Paint Protection Gray Mercedes Benz Mirror Glossy

Membersihkan Kaca Mobil Dengan Murah dan Aman


Jamur pada kaca mobil mungkin menjadi salah satu hal yang paling mengganggu pemilik mobil. Selain keberadaan jamur yang membuat penampilan mobil jadi terlihat kurang bersih, jamur kaca juga sangat menganggu ketika kita berkendara. Apalagi jika kita berkendara saat malam, jamur kaca mobil kadang membuat penglihatan kurang jelas dan cahaya lampu kendaraan dari arah berlawanan jadi terlihat berpendar.

Menurut beberapa pemilik bengkel dan salon mobil, jamur kaca itu biasanya muncul karena pencucian mobil yang menggunakan air tanah yang memang mengandung senyawa yang dapat menyebabkan jamur. Selain itu, jamur juga bisa muncul ketika kita kurang bersih saat mengeringkan bekas air pada kaca.

Cara paling mudah dan tidak repot ketika akan menghilangkan jamur pada kaca mobil kita adalah dengan membawa mobil ke salon dan langsung ditangani oleh ahlinya. Tetapi hal ini tentu membutuhkan biaya yang lumayan. Tidak ada jaminan jamur tidak akan datang kembali. Karena faktanya memang jamur masih bisa datang jika kita tidak pandai merawat kaca kendaraan kita.

CS-II Paint Protection Red Mazda Headlamp Glossy

Sebenarnya ada tips membersihkan jamur kaca mobil secara ekonomis, namun seperti biasa harga dan kemudahan itu susah untuk sejalan. Jadi jika ingin tips ekonomis ini, Anda harus sedikit bekerja keras. Caranya adalah dengan memanfaatkan pasta gigi yang berwarna putih dan bukan jenis gel.

Berikut ini adalah cara membersihkan kaca mobil yang mudah dan aman yang dapat anda lakukan sendiri di rumah dengan memanfaatkan pasta gigi dan peralatan rumah tangga lainnya:
1.Pertama kali anda harus memastikan kaca mobil anda sudah bersih dari debu dan kotoran lainnya.
2.Selanjutnya, oleskan sedikit pasta gigi pada bagian yang berjamur. Ingat, satu bagian saja.
3.Semprotkan air menggunakan spray sedikit saja agar tidak terlalu basah, lalu Gosok dengan memutar hingga kering.
4.Jika sudah dirasa cukup, lap lokasi yang anda bersihkan itu dengan menggunakan kanebo.

Lakukan langkah-langkah itu secara bertahap, agar semua jamur kaca anda hilang. Nah, itu adalah tips dan langkah-langkah cara untuk membersihkan kaca mobil anda dari jamur.