CS-II Paint Protection Swirl Mark on Car Body

Nano Ceramic Coating di Jakarta


Sobat Pecinta Automotif Indonesia , kali ini kami ingin mengulas tentang Nano coating keramik , secara singkat , Nano Coating Cramic terdiri dari polimer non-silikon yang menggunakan teknologi terdepan pada partikel nano untuk menciptakan solusi coating cerdas. lapisan membuat lapisan matriks keramik seperti di finish cat kendaraan. Lapisan protektif dan mengkilap. CS2Indonesia Di Indonesia dibawah DuaLima Autoworks yang membuka Cabang di Jakarta, Bandung, Tangerang, Kediri, Surabaya.

Nano Coating Keramik
Polimer keramik membentuk cross-link dari ikatan kovalen dari partikel nano. Obligasi ini dipilih oleh karena jumlah tertentu dari cat kendaraan perlindungan finish dan peningkatan. Teknik yang digunakan melibatkan paparan UV menyebabkan dekomposisi pelapis melalui oksidasi dan hilangnya cat gloss memperkuat lapisan keramik. teknik-teknik canggih seperti yang digunakan adalah alasan bahwa perusahaan mampu bersaing sebagai salah satu solusi perawatan mobil terbaik di dunia.

CS-II Paint Protection Gray Mazda Glossy

Fitur dan keuntungan
Dimodifikasi nano partikel lintas-link dengan polimer keramik dalam matriks 3 dimensi pada permukaan mobil. Ini memberikan lapisan pelindung yang tahan lama dan dapat diandalkan.

Sebuah komponen di lapisan menurunkan energi permukaan sementara menanamkan sifat anti-statis yang menghilangkan air, minyak dan debu.

Komponen ketiga menambahkan elastisitas dan meningkatkan elastisitas lapisan keras yang mencegah goresan yang mungkin merusak cat. Misalnya, permukaan masker pusaran memungkinkan daerah yang terkena untuk mereformasi pada paparan sinar matahari dan panas.

Sebuah polimer khusus digunakan untuk tingkat permukaan pelindung dan juga membantu dalam membantu proses penyembuhan dari mobil. Ia juga menawarkan ketahanan terhadap kerusakan kimia.

Ada juga polimer yang bekerja sebagai penyerap untuk sinar UV dan memancarkan mereka sebagai panas dan cahaya.